Rapat Penyusunan DIP yang Dikecualikan Se SKPD Temanggung

Senin, 07 Maret 2016 - 13:42:21 WIB

Temanggung. Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika mengadakan Rapat Penyusunan Daftar Informasi Publik (DIP) yang Dikecualikan Se SKPD Temanggung yang di laksanakan di ruang rapat Kantor Bupati Temanggung pada (07/03/2016).
 
Rapat di buka oleh Bapak Sekda Bambang AR mengucapkan terimakasih kepada seluruh SKPD yang telah bersedia hadir dalam rapat penyusunan daftar informasi publik ini, sehingga kedepannya kita dapat memberikan informasi yang di butuhkan oleh masyarakat, sesuai dengan peraturan PPID juga ada informasi yang dikecualikan yang artinya bahwa informasi ini tidak boleh di publikasikan karena menyangkut keamanan Negara.
 
 
Moderator rapat oleh Kepala Dishubkominfo Temanggung Ir. Sigit Suliantono mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kepala SKPD yang hadir dan yang mana selama ini kami telah banyak meminta data-data informasi publik untuk kami kelola di PPID.
 
Ditambahkan bahwa PPID Temanggung sudah termasuk yang terbaik dalam menyampaikan informasi publik kepada masyarakat, yang mendapat rangking 8 se Jateng, dan pada tahun 2016 naik menjadi peringkat 5 se Jateng. 
 
 
Rapat ini mensosialisasikan bahwa adanya daftar informasi publik yang dikecualikan, artinya ada daftar informasi yang tdak boleh di publikasikan, sehingga masyarakat tidak dapat meminta data ini. (Kmf-Aw)
 






Setiap Saat

GET MORE INFO

Serta Merta

GET MORE INFO

Dikecualikan

GET MORE INFO

Berita Terbaru


Informasi Serta Merta




PPID Temanggung

Alur Permohonan Informasi Publik

Silahkan download dan isi formulir permohonan Informasi Publik