Temanggung Kembali Menerima ADIPURA

Rabu, 03 Agustus 2016 - 11:25:37 WIB

TEMANGGUNG, Kabupaten Temanggung kembali berhasil meraih Piala Adipura 2016 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) berkat keberhasilan menata kebersihan dan kelestarian lingkungan hidup. Tahun lalu Kabupaten Temanggung meraih penghargaan taman kota terbaik kategori kota kecil.
     Temanggung menerima tropi dan sertifikat untuk kota dengan penilaian indikator bersih, teduh, sehat dan berkelanjutan. "Tahun ini, atas kerja sama seluruh warga kabupaten kita kembali meraih piala Adipura buana yaitu pengabungan unsur sosial dengan lingkungan,  kata Bupati Temanggung Drs. H. Bambang Sukarno,
penghargaan akan diberikan oleh Wakil Presiden M. Jusuf Kalla di Siak Riau, Jumat, (22/07).
     Bersama kabupaten/kota Palembang, Malang, Siak, Tangerang, Yogyakarta, Semarang, Kendari, dan Matapura. Bupati menambahkan, penghargaan tersebut merupakan bentuk pengakuan negara terhadap kebersihan kota dan komitmen pemerintah daerah dalam kebersihan kota. Komitmen dalam menjaga kebersihan kota tersebut merupakan jawaban atas tantangan ke depan untuk menjaga kota yang tetap bersenyum. Bupati berharap dengan meraihnya kembali penghargaan adipura masyarakat Temanggung bisa semakin sejahtera, tentram, dan nyaman.






Setiap Saat

GET MORE INFO

Serta Merta

GET MORE INFO

Dikecualikan

GET MORE INFO

Berita Terbaru


Informasi Serta Merta




PPID Temanggung

Alur Permohonan Informasi Publik

Silahkan download dan isi formulir permohonan Informasi Publik